Apa Itu Transfer Factor

Pengetahuan Penting tentang Kekebalan Tubuh

 

“TRANSFER FACTOR” Bukan Obat, Vitamin, Mineral, Enzim, Herbal, Kolostrum, Steroid ataupun Hormon…

PERAWATAN TERBAIK KESEHATAN
ADALAH DENGAN MERAWAT SISTEM IMUN

4life leader sistim imun

4LIFE RESEARCH Adalah LEADER di Bidang Ini

PRODUK UNIK, TANPA SAINGAN & DIPATENKAN

 

“TRANSFER FACTOR = Karunia TUHAN yang dibuktikan SCIENCE…”

 

4life di antara produk terbaik

 

Mengapa TRANSFER FACTOR ?

  • TRANSFER FACTOR adalah ”Molekul Pendidik Sistem Imun” [Immune IQ]. Informasi IQ yang terkandung di dalam TRANSFER FACTOR merangsang TENTARA-TENTARA sistem imun untuk MENYERANG segala musuh-musuhnya.
  • TRANSFER FACTOR di ekstrak dari kolostrum [susu awal sapi] dan kuning telur tetapi ia TIDAK mengandung anti bodi khusus seperti yang terdapat di dalam susu kolostrum [yang bisa menyebabkan perut kembung], sehingga TRANSFER FACTOR tidak memberi efek alergi kepada penggunanya.
  • Kekuatan 1 kapsul TRANSFER FACTOR sama seperti 75-100 kapsul kolostrum dalam fungsi peningkatan daya imun.
  • TRANSFER FACTOR tidak ada kadar toksik, tidak ada efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.
  • TRANSFER FACTOR hadir setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan terkenal dan telah menghabiskan biaya lebih dari US$ 40 juta oleh ilmuwan di lebih 60 negara.
  • Lebih dari 3500 laporan uji klinis dihasilkan untuk membuktikan kekuatan TRANSFER FACTOR.
  • TRANSFER FACTOR adalah produk PERTAMA yang di sahkan pemakaiannya oleh Kementrian Kesehatan Rusia untuk digunakan diseluruh rumah sakit dan seluruh klinik di Rusia.
  • 4Life Research adalah leader dalam revolusi sistem imun. Teknologi Ekstraksi TRANSFER FACTOR telah di patenkan oleh 4Life Research.
  • Pada bulan Desember 2007, TRANSFER FACTOR disahkan penggunaannya pada para atlit Olimpiade oleh Federasi Anti Doping Rusia sebagai produk yang bebas doping.

apa itu transfer factor

Transfer Factor memiliki tiga fungsi utama :

  1. Mendidik sistem imun dengan cara mentransfer informasi pada sel-sel kekebalan tubuh terutama sel Natural Killer, agar dapat dengan cepat mengenali kuman yang menyerang atau ancaman potensial lainnya.
  2. Merangsang / Meningkatkan aktifitas sistem imun untuk menyerang musuh-musuh tadi serta mengingat / merekam profil musuh tersebut agar tindakan dapat diambil dengan lebih cepat pada serangan berikutnya.
  3. Menenangkan / Menyeimbangkan sistem imun untuk kembali kepada status “standby” apabila musuh-musuh telah berhasil diatasi (Imunomodulator), serta mencegah terjadinya kesalahan sistem imun yang menyerang dirinya sendiri seperti yang terjadi pada penyakit Autoimun.


4life kunci kesehatan

Imunomodulator berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imun tubuh [imunostimulator] atau menekan reaksi sistem imun yang terlalu berlebihan [imuno supresan], sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh selalu optimal menjaga kita tetap sehat ketika di serang oleh musuh-musuh yang mengancam kesehatan kita.

Salah satu imunomodulator yang telah teruji secara klinis adalah Transfer Factor, tidak seperti obat, susu kolostrum, enzim, mineral, cell food, steroid, hormon, herbal, vitamin atau suplemen lain yang hanya berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, Transfer Factor bekerja langsung memperkuat sistem imun, sekaligus mendidik, mengenali, menyimpan lebih dari 200.000 database jenis musuh/ancaman dan sel-sel asing untuk sistem imun kita, serta merangsang sistim imun tubuh untuk menyerang semua musuh-musuh tadi.

 

pengakuan dunia untuk 4life

riset dan uji klinis 4life

4life molekul ajaib

“Lindungi Kesehatan Anda & Keluarga dengan Memperkuat serta Mencerdaskan Sistim Imun Anda & Orang-orang yang Anda Cintai…”

 

 

DISCLAIMER : Hasil dari penggunaan produk ini bisa berbeda-beda, tergantung dari kondisi klinis dan respon sistim imun dari masing-masing konsumen